Rabu 26 Apr 2017 18:55 WIB

Telkomsel Kolaborasi dengan Viacom Perluas Konten

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Telkomsel
Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Jaringan media internasional, Viacom International Media Networks (VIMN) Asia berkolaborasi dengan perusahaan plat merah Telkomsel. Divisi Viacom Inc yang melantai di Bursa Nasdaq, Amerika Serikat ini memperkenalkan aplikasi pemenang Penghargaan Emmy, yaitu Nickelodeon Play di Indonesia,

Senior Vice President dan General Manager VIMN Asia Tenggara, Paras Sharma mengatakan aplikasi ini akan diluncurkan pada kuartal ketiga 2017 di Indonesia, diikuti Nick Jr Play beberapa bulan setelahnya. Nickelodeon Play bisa diunduh gratis di Apple App Store, Google Play, dan Nickelodeon Kids Pack yang dapat diakses pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel.

"Kami sangat antusias dengan debut Nickelodeon Play dan Nick Jr Play di Indonesia melalui Telkomsel," kata Sharma, Rabu (26/4).

Aplikasi Viacom Play Plex, kata Sharma didesain untuk memperluas akses konten perusahaan di berbagai platform. Aplikasi ini juga memungkinkan mitra distributor, seperti Telkomsel memperdalam pengalaman hiburan yang ditawarkan ke pelanggan, terutama anak-anak dan keluarga.

Direktur Marketing Telkomsel, Alstair Johnston menambahkan tingkat konsumsi pelanggan dalam menonton video melalui jaringan seluler terus meningkat. Telkomsel terus menyediakan berbagai jenis konten video yang sesuai kebutuhan pelanggan.

"Layanan jaringan kami yang superior mendukung untuk memberi pengalaman gaya hidup digital terbaik," katanya.

Telkomsel juga akan menawarkan 173 juta pelanggannya sebuah paket langganan layanan daya khusus untuk Nickelodeon Play dan Nick Jr Play. Layanan ini akan hadir dalam dua bahasa, Inggris dan Indonesia. Nickelodeon Play dan Nick Jr Play adalah bagian dari Viacom Play Plex yang sejak kuartal keempat 2015 telah siap diluncurkan di 180 wilayah internasional. Viacom memegang kepemilikan dan mengoperasikan saluran. (Mutia Ramadhani)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement