Senin 24 Apr 2017 20:30 WIB

Apple dan Nike Kolaborasi Ciptakan Sesuatu yang Cantik

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Nike dan Apple kolaborasi ciptakan AppleWatch yang trendi.
Foto: Mashable
Nike dan Apple kolaborasi ciptakan AppleWatch yang trendi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple Watch baru saja mendapat dukungan sportif dari gaya halus milik Nike. NikeLab memang telah kolaborasi eksklusif dengan desainer papan atas untuk mengumumkan Apple Watch edisi NikeLab.

Desain baru ini memasangkan sebuah Space Grey Apple Watch dengan band "Light Bone/Black". Hal ini memberi perangkat getaran yang lebih santai daripada Nike dan Apple sebelumnya, Apple Watch Nike +. Edisi NikeLab akan tersedia dalam ukuran 38 mm dan 42 mm, sama seperti versi perangkat lainnya, dilansir Mashable Ahad (23/4).

Tidak ada perangkat keras atau perangkat lunak baru di edisi baru ini. Tidak banyak perbedaan dari Seri 2 secara umum. Dengan kata lain, edisi ini sebagian besar menargetkan hipebeor yang mencari tampilan baru yang eksklusif.

Ada satu perbedaan penting antara Apple Watch Nikelab dan versi Apple Watch Series 2 lainnya. Perbedaan itu, yakni perangkat yang dibatasi hanya akan tersedia untuk pembelian di nike.com, di toko NikeLab, dan toko pop-up Apple di Isetan, Jepang. Ini menjadi pertama kalinya Apple Watch tidak akan hadir langsung dari Apple. Edisi ini akan diluncurkan sekitar 27 April mendatang dan belum ada informasi detail mengenai harga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement