Ahad 09 Apr 2017 07:40 WIB

Wow, Ini Spesifikasi 'Gahar' Samsung Galaxy S8+

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Winda Destiana Putri
Samsung Galaxy S8, S8+
Foto: GSM Arena
Samsung Galaxy S8, S8+

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jauh sebelum Galaxy S8 resmi diumumkan, rumor bahwa Samsung akan meluncurkan ponsel pintar dengan spesifikasi RAM 6 GB dan storage 128 GB telah muncul. Melalui laman resmi untuk Korea Selatan, Samsung memastikan bahwa mereka akan menghadirkan ponsel pintar dengan spesifikasi tersebut melalui Galaxy S8+.

Belum lama ini bocoran mengenai spesifikasi Galaxy S8+ juga sempat mencuat. Bocoran ponsel pintar dengan RAM 6 GB dan ruang penyimpanan internal 128 GB ini terlihat pada laman agen sertifikasi Cina, TENAA.

Selain RAM sebesar 6 GB dan ruang penyimpanan sebesar 128 GB, tak ada yang berubah dari Galaxy S8+ dibanding 'pendahulunya' Galaxy S8. Seperti dilansir Ubergizmo, spesifikasi lain pada Galaxy S8+ tetap sama dengan Galaxy S8.

Baca juga: Facial Scanner Samsung Galaxy S8 Bisa Diakali Hanya dengan Foto

Selain mengonfirmasi kehadiran Samsung Galaxy S8+, laman Samsung Korea Selatan juga mengungkapkan bahwa pelanggan yang melakukan pre order akan mendapat bonus. Bonus tersebut berupa perangkat tambahan, DeX station.

Meski sudah mengonfirmasi keberadaan Galaxy S8+, laman Samsung Korea Selatan belum mengungkapkan harga jual dari ponsel pintar teranyar Samsung ini. Pihak Samsung Korea Selatan juga belum membocorkan tanggal peluncuran remsi ponsel pintar ini.

Akan tetapi, laporan mengindikasikan bahwa Galaxy S8+ akan dibanderol dengan harga sekitar 1.000 dolar Amerika, atau sekitar Rp 13 juta. Penjualan ponsel pintar canggih ini juga kemungkinan hanya berlangsung di Korea Utara dan Cina saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement