Rabu 05 Apr 2017 18:35 WIB

IWAPI Gelar Pelatihan Pemasaran Digital

Digital marketing atau pemasaran digital. Ilustrasi
Foto: opencolleges.edu
Digital marketing atau pemasaran digital. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) tengah mengkampanyekan jiwa kewirausahaan pada perempuan Indonesia. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan pelatihan pemasaran digital bersama Facebook di delapan kota.

Ketua Umum IWAPI, Nita Yudi, menjelaskan, pelaksanaan pelatihan  dilakukan secara bertahap. Pelatihan pertama dimulai di Makassar, 4 April 2017 dan berakhir 6 September 2017 mendatang di Gorontalo.

"April 2017 yang dikenal sebagai bulannya emansipasi wanita karena Perjuangan RA. Kartini, maka akan menjadi ajang lembaran baru agenda edukasi anggota IWAPI melalui pelatihan pemasaran digital," kata Nita dalam keterangan tertulisnya yang diterima Republika.co.id, Rabu (5/4).

Pelatihan ini, kata Nita, diharapkan bisa menyebarkan virus-virus kewirausahaan Pada perempuan indonesia agar mandiri secara ekonomi. "Wanita pengusaha perlu meningkatkan skala usahanya mulai dari mikro naik ke kecil, dan kecil naik ke menengah dan seterusnya.

Menurut Nita, pelatihan ini merupakan lanjutan dari kerjasama IWAPI dan Facebook yang sudah berlangsung sejak 2016 lalu. "Pelatihan atau digital marketing training ini merupakan lanjutan kerjasama IWAPI dengan facebook yang memiliki kampanye #sheMeansBusiness," lanjutnya.

Nita melanjutkan, dengan mengadakan sistem road show (jemput bola ) pada Pelatihan ini, diperkirakan peserta yang tertampung mencakup 800 anggota IWAPI dari berbagai cabang dan daerah.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement