Senin 13 Mar 2017 10:17 WIB

AT&T Berikan Data Unlimited Bagi Pengguna Prabayar

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
AT&T
Foto: Endgadget
AT&T

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan internasional dalam bidang telekomunikasi, AT&T mengumumkan untuk menawarkan pilihan data tak terbatas untuk pengguna GoPhone. Sehingga, nantinya akan lebih banyak orang mengambil keuntungan dari rencana data unlimited, ini merupakan perlombaan senjata antara operator seluler besar di Amerika Serikat.

Sayangnya untuk pelanggan prabayar AT&T, dengan layanan 4G akan begitu lambat. Dilansir dari laman Mashable Ahad (12/3), Rencana ini menawarkan pengguna GoPhone data tak terbatas sebesar 60 USD per bulan pada kecepatan max 3Mbps, dengan 480p streaming video pada kecepatan maksimum 1.5Mbps.

GoPhone memiliki kesepakatan lebih murah daripada rencana kontrak AT&T sebesar 30 USD per bulan. Tetapi, pelanggan harus memiliki pembayaran otomatis yang diaktifkan, dan kecepatan jaringan lebih lambat.

Jaringan AT&T sendiri memiliki kecepatan 4G rata-rata sekitar 7.93Mbps, menurut sebuah studi dari OpenSignal. Dengan kecepatan yang sudah lambat, jaringan 4G kemungkinan akan menjadi batas menyakitkan untuk digunakan di 128Kbps.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement