Ahad 12 Mar 2017 09:40 WIB

Apple Diskon Macbook Refurbished

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri
Macbook Refurbish.
Foto: Mashable
Macbook Refurbish.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple terus berupaya membuat laptop yang tipis dan ringan dalam jajaran produknya. Seperti yang terlihat dalam jajaran macbook terbaru mereka. Sejumlah produk lama lantas dipensiunkan Apple menyusul keluarnya produk baru tersebut.

Namun, seperti diwartakan Mashable Apple kembali menjual macbook pro lawas mereka. Sayangnya, produk yang ditawarkan ke pasar itu bukanlan barang baru, namun yang sudah perbaiki (refurbished).

Macbook pro bentukan 2016 yang sudah refurbished itu dijual dengan harga miring. Pengguna bisa mendapatkan laptop tersebut dengan potongan harga mencapai 12 hingga 16 persen dari harga aslinya.

Meski terbilang barang refurbished, laptop tetap laris. Bahkan macbook pro keluaran 2016 sudah habis dipasaran. Yang tersisa hanya laptop refurbished Macbook pro keluaran 2015.

Meski dijual terbatas, namun halaman Apple yang membuat penjualan Macbook refurbished tersebut masih terus diupdate secara berkala. Apple memberikan garansi satu tahun bagi laptop refurbished tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement