Jumat 10 Mar 2017 18:40 WIB

The Legend akan Hadir di Pokemon Go

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri
Pokemon Go
Foto: GSM Arena
Pokemon Go

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa kali Niantic selaku developer game Pokemon Go memang terus menambah jumlah pokemon. Hal tersebut menjadi satu gambaran baru terhadap game. Namun ada hal yang masih hilang, yakni sosok si legendaris Pokemon sendiri.

Hingga saat ini para penggemar pokemon masih menanti sosok sang legenda tersebut. Situs Ubergizmo mengabarkan, pokemon memang selalu dinanti karena menjadi karakter yang menarik. Kabarnya, Niantic akan menghadirkannya akhir tahun 2017.

Namun ada kabar buruk, yakni penggemar harus menanti kehadiran si legenda pokemon. Melalui sebuah interview, Chief Executive Offcier (CEO) Niantic John Hanke menjelaskan bahwa pokemon masih menjadi salah satu rencana untuk Pokemon Go. Rencananya akan segera hadir di akhir tahun ini. Pernyataan tersebut memang belum meyakinkan, apakah pokemon akan hadir pada akhir tahun atau bare rencana dibuat saja.

Hanke mengatakan, ada banyak hal lain yang memiliki prioritas lebih untuk dikembangkan. Beberapa di antaranya, kemampuan para pemain untuk melakukan tanding sesama pemain lainnya, atau meningkatkan kemampuan bertanding pada gym battles. "Banyak area lain yang perlu ditingkatkan," jelas Hanke. Saat ini fokus para pemain masih menikmati pertarungan dan menjual jenis pokemon. Itu sebabnya fitur permainan masih menjadi prioritas. So, para gamers Pokemon Go harap bersabar, ya!

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement