Jumat 10 Mar 2017 20:20 WIB

Jayamix by SCG Kini Tersedia di Blibli.com

Blibli.com
Blibli.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu perusahaan terkemuka di kawasan ASEAN, kembali berinovasi dengan memberikan pengalaman berbelanja baru kepada pelanggan melalui Jayamix by SCG, yang kini telah resmi tersedia di platform e-commerce Blibli.com. Melalui acara signing ceremony antara Jayamix by SCG dengan Blibli.com, SCG membuktikan kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mendapatkan produk berkualitas premium serta pelayanan terbaik melalui platform pemasaran digital. 

Dengan kerja sama ini pula, Jayamix by SCG menjadi penyedia beton siap pakai pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan produknya melalui e-commerce, di mana Blibli.com menjadi mitra platform e-commerce pertama yang resmi menjual beton siap pakai ini. Nantapong Chantrakul, Presiden Direktur PT SCG Readymix Indonesia, mengungkapkan kegembiraannya terhadap kerja sama inovatif ini.

"SCG berkomitmen untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia, karena itu kami terus berinovasi untuk meningkatkan nilai tambah bagi produk dan layanan kami agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik lagi. Hari ini, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Jayamix by SCG telah resmi bekerjasama dengan Blibli.com. Melalui platform yang inovatif, kami berharap pelanggan dapat lebih mudah dan nyaman untuk mendapatkan beton siap pakai berkualitas premium," kata dia dalam keterangan resmi kepada Republika, Kamis (9/3).

Nantapong menambahkan kerja sama inovatif antara Jayamix by SCG dan Blibli.com juga bertujuan untuk lebih dekat dengan pelanggan, memberikan kemudahan dalam proses pembayaran, dan menjangkau segmen ritel yang lebih luas. Saat ini, terdapat dua tipe produk Jayamix by SCG yang telah tersedia di Blibli.com yaitu Jayamix Super Concrete dan Beton Instan. Kedua produk tersebut memiliki keunggulan yang cocok untuk pembuatan slab, balok, kolom, struktur lantai, jalan perumahan, dan bahkan struktur bangunan.

JSC merupakan beton siap pakai inovatif dengan kemampuan yang mudah mengalir. Kemampuan ini menjadi karakteristik istimewa yang dapat melindungi bangunan dari korosi, debu, dan keropos. Kemampuan tersebut juga menjadikan JSC dapat dituang lebih mudah, tidak memerlukan tenaga kerja yang banyak, mempersingkat waktu, dan menghemat biaya.

Dengan kehadirannya di Blibli.com, JSC dibagi ke dalam dua tipe pengiriman, yaitu menggunakan truk besar dengan kapasitas 7 m3, dan Jayamixni yang merupakan truk lebih kecil dengan kapasitas 2 m3 yang dapat digunakan untuk melewati jalanan sempit. Pemesanan minimal untuk truk besar adalah 6 m3, sedangkan untuk Jayamixni adalah 2 m3.

Sementara, Beton Instan merupakan material kering yang terdiri dari semen, pasir, batu split, serta bahan tambahan lainnya yang dicampur dan dikemas ke dalam sebuah kantong. Beton Instan didesain untuk area yang sulit dijangkau oleh truk molen. Beton Instan dapat digunakan dengan cara yang lebih praktis serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari struktur bangunan tersebut.

Produk ini dijual dalam bentuk kemasan kantong dengan berat 50 kg per kantong. Untuk menuangnya ke dalam 1 m3 area, diperlukan 43 kantong Beton Instan. Beton Instan dapat dipesan di Blibli.com dengan minimum pemesanan 10 kantong.

Sebelum pengiriman, Jayamix by SCG akan mengirimkan sebuah tim terlebih dahulu untuk melakukan survei ke lokasi proyek untuk memastikan proyek dapat dilalui oleh truk molen. Waktu pengiriman disesuaikan dengan kesepakatan bersama antara pembeli dengan Jayamix by SCG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement