Jumat 10 Mar 2017 17:04 WIB

Netflix untuk Nintendo Switch akan Datang pada Waktu yang Tepat

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Nintendo Switch.
Foto: Ubergizmo
Nintendo Switch.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini konsol digunakan lebih dari sekedar bermain gim, tak heran Anda memiliki beberapa layanan video streaming yang paling populer di dunia, seperti Xbox One dan PlayStation 4. Microsoft telah membawa beragam fitur hiburan untuk konsol, dan Sony telah meningkatkan ini untuk PS4 juga.

Namun, Nintendo memutuskan tidak mendorong maju dengan fitur non-gim tersebut untuk Nintendo Switch pada saat peluncuran. Perusahaan menyatakan, Netflix untuk Nintendo Switch akan datang pada waktunya. Pertimbangan yang sama juga telah diperluas ke Hulu dan Amazon Video.

Chief operating officer Nintendo Amerika, Reggie Fils-Aime mengatakan kepada The Washington Post, perusahaan sedang mempertimbangkan fungsi ini tetapi tanpa mengatakan waktunya, ia hanya mengatakan fungsi ini akan datang pada waktunya. Lebih jauh ia menjelaskan, perusahaan tidak melihat fitur ini sebagai apa yang membuat Nintendo Switch terpisah dari kompetisi.

"Apa yang membedakan kami adalah cara Anda bermain dengan Nintendo Switch, dan apa yang Anda mainkan. Dan itu akan terus menjadi fokus kami ke depan karena kami terus mengemudikan platform ini," kata dia dilansir dari laman Ubergizmo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement