Rabu 08 Mar 2017 12:40 WIB

Galaxy S8 Ditunda Lagi

Rep: Nora Azizah/ Red: Esthi Maharani
Galaxy S8
Foto: Phone Arena
Galaxy S8

REPUBLIKA.CO.ID, Samsung berencana meluncurkan seri terbaru Galaxy S8 pada akhir bulan ini. Namun rencana tersebut gagal karena Samsung akan merilis S8 pada akhir April nanti. Dilansir melalui Independent, ponsel pintar tersebut akan rilis pada 21 April nanti. Namun pihak Samsung mengundurnya hingga seminggu kemudian.

Samsung tidak memberikan alasan mengenai penundaan tersebut. Namun perusahaan memastikan, tidak akan lagi mengulangi kesalahan seperti produk Galaxy Note 7 lalu. Sebenarnya pihak Samsung sudah mengatur peluncuran pada 21 April nanti. Bahkan sebelumnya akan dirilis pada 29 Maret. Namun pihak Samsung membatalkan tanggal yang sudah ditetatpkan.

Galaxy S8 memiliki spesifikasi layar 5,8 inch, sementara S8 plus 6,2 inch. Dua ponsel tersebut akan mendukung sistem keamanan iris scanner dengan Artificial Intelligence (AI) bernama Bixby. Asisten pribadi Bixby mampu berbicara dalam delapan bahasa. Ponsel dibekali kamera utama 12 MP, dan kamera depan 8 MP. Selain Galaxy S8, Samsung juga merilis Galaxy Tab 3 dan Galaxy Book.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement