Senin 13 Feb 2017 19:35 WIB

Telkomsel Buka Grapari di Galaxy Mall Surabaya

Rep: Binti Sholikah/ Red: Dwi Murdaningsih
Layanan MyGrapari Telkomsel
Layanan MyGrapari Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Telkomsel meresmikan Grapari di lantai 2 Galaxy Mall Surabaya, Senin (13/2). Gerai tersebut merupakan kantor layanan Telkomsel ke-120 di Jawa Bali dan ke-50 di Jawa Timur.

Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali Ririn Widaryani mengatakan, GraPARI di area Jawa Bali saat ini ada 120 kantor layanan. Grapari Galaxy Mall memberikan layanan yang sama seperti Grapari lainnya, yakni informasi umum, penanganan keluhan, ganti kartu, aplikasi dan pembayaran tagihan kartuHALO, penjualan kartu, pengisian saldo T-CASH, isi pulsa kartu prabayar, balik nama, sampai buka blokir.

Menurut Ririn, pembukaan Grapari Galaxy Mall ini untuk memberikan layanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan faktor-faktor kedekatan, kemudahan dan kenyamanan pelanggan Telkomsel khususnya di Kota Surabaya. "Dengan adanya Grapari  Galaxy Mall yang baru akan memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan layanan yang lebih dekat dan lebih nyaman," kata Ririn di acara tersebut.

Waktu pelayanan Grapari Galaxy Mall menyesuaikan dengan jadwal operasional gedung, yakni pada Senin-Ahad mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB. Saat ini,Telkomsel memiliki 469 titik layanan Grapari yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebanyak 62 di antaranya terletak di pusat perbelanjaan premium seperti Mall dan Plaza.

"Di wilayah operasional area Jawa Bali, terdapat 120 titik GraPARI. Satu di antaranya merupakan GraPARI yang beroperasi selama 24 jam non stop, yakni GraPARI Pemuda Surabaya," kata dia.

Telkomsel juga mendorong pelanggan untuk mulai memanfaatkan fasilitas layanan online customer touch point digital Telkomsel untuk keperluan aktivitas yang tidak memerlukan kehadiran fisik pelanggan, melalui layanan aplikasi MyTelkomsel. Layanan ini dapat diunduh pelanggan di Google Play Store untuk smartphone berbasis Android dan App Store untuk smartphone berbasis iOS.

Pelanggan juga dapat mendapatkan layanan pelanggan Telkomsel melalui aktivitas di akun resmi sosial media Telkomsel, seperti di Twitter dan Facebook.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement