Jumat 10 Feb 2017 17:37 WIB

Enam Program Komputer yang Berguna di Perusahaan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Belajar program komputer. Ilustrasi
Foto: Sciencealert
Belajar program komputer. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Era melek teknologi seperti saat ini sangat penting untuk meningkatkan daya jual diri seseorang. Jika bisa bahasa pemrograman, sering kali menjadi nilai tambah yang diperhitungkan.

Jika dulu untuk bisa mengerti bahas pemograman dalam teknologi dibutuhkan kursus secara langsung, saat ini konsep tersebut telah bergeser. Banyak kursus pemrograman yang dapat dilakukan dengan cara daring.

Dilansir laman Sciencealert, terdapat enam program teknologi yang dapat dilakukan secara daring.

Computer Hacking Forensic Investigation & Penetration Testing Bundle

Cybersecurity merupakan keprihatinan besar bagi perusahaan online, sehingga analis keamanan yang berkualitas dan penguji menjadi permintaan yang cukup banyak di pasaran. Dengan 48 konten, pembelajaran dilakukan dengan profesional terlatih.

The Complete Web Development Course

Ilmu komputer memang seringkali membingungkan, terlebih lagi coding. Sebab itu untuk mempelajarinya sebenarnya sangat diperlukan untuk masuk ke perusahaan. Pembelajaran dapat dimulai dengan CSS, Bootstrap, HTML, dan banyak lainnya.

Cloud Computing From Scratch

Cloud computing telah merevolusi cara bisnis dalam mengelola infrastruktur digital. Namun banyak orang masih belum banyak tahu tentang program komputer satu ini.  Program ini akan mempelajari konsep-konsep dasar seperti SAAS, PAAS, dan IAAS, serta bagaimana menggunakan Linux untuk membuat infrastruktur cloud.

Professional Python Programmer

Pengembang python merupakan peringkat nomor delapan dari kebanyakan pekerja teknologi yang dicari oleh perusahaan. Bahasa coding ini fleksibel dan relatif mudah untuk dipelajari.

Digital Marketing Management

Teknologi tidak hanya tentang coding dan hacking, tapi belajar taktik pemasaran digital yang terbaik juga perlu dilakukan. Program belajar tentang memahami kesalahan pasar, strategi yang telah terbukti, dan bagaimana membuat pendapatan dari saluran media sosial menjadi hal yang perlu dipelajari.

The Complete SEO Course

Sebuah penyegaran di SEO atau optimasi mesin pencari dapat bermanfaat bagi siapa saja dari usaha kecil hingga yang ingin merintis perusahaan. Program ini memberikan cara agar membuat mesin pencari seperi Google menempatkan situs pada halaman pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement