Jumat 27 Jan 2017 09:46 WIB

Vivo V5 Plus Dipasarkan Melalui Pre Order

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri
Vivo luncurkan V5 di Indonesia.
Foto: GSM Arena
Vivo luncurkan V5 di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam beberapa pekan ini, Vivo akan meluncurkan ponsel terbaru, V5 Plus. Merek kenamaan asal Cina ini akan membuka sistem pre order bagi smartphone terbarunya.

Product Manager Vivo, Kenny Chandra meyakini produk ini siap untuk membuat standar baru dan akan diterima luas oleh konsumen. "Kemungkinan sistem pre order untuk V5 Plus, offline dulu. Sistem online kemungkinan tidak kami pakai untuk didistribusikan," ujar Kenny kepada Republika, Jakarta.

Baca juga: Bersaing di Pasaran, Vivo Andalkan Kualitas Kamera dan Audio

Menurutnya, smartphone ini akan membidik kalangan pengguna yang suka foto selfie. Bahkan, ia memastikan pengemar selfie tak perlu khawatir gambar akan pecah saat zoom beberapa kali. "Ketika harus selfie pada malam hari atau di ruangan minim cahaya karena ada fitur Selfie Softlight," jelas dia.

Kenny mengatakan, fotografi juga menjadi acuan Vivo untuk terus mengeluarkan smartphone handal yang digemari oleh konsumen semua kalangan. "Dual front camera hasil kerja bareng dengan Sony menjadi nilai lebih Vivo V5 Plus. Belum lagi ditambah fitur Bokeh Mode yang memaksimalkan aksi narsis di depan kamera," ungkapnya.

Kamera Vivo V5 Plus juga menawarkan fitur jepretan ala profesional. Lewat fitur ini, pengguna bisa bereskperimen dalam pengambilan foto. Adapaun prosesor Qualcomm Snapdragon 625 2.0 Ghz octa core berpadu dengan RAM 4 GB.

Bandingkan dengan versi sebelumnya, Vivo V5 yang mengandalkan Mediatek dan RAM hanya 3 GB. Sektor layar sebesar 5,5 inci LCD IPS beresolusi 1920 x 1080 berlapis Gorilla Glass 5 yang diklaim tahan goresan ringan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement