Kamis 19 Jan 2017 04:04 WIB

Microsoft Perkenalkan Xbox Inflatable

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Xbox Inflatable
Foto: Cnet
Xbox Inflatable

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Tahun lalu, Microsoft memperkenalkankan Xbox Onesie. Ini adalah nama dari tampilan Xbox sederhana unik untuk gamers serial Netflix. Bahkan model dari Xbox Onesie dapat diletakkan di dalam saku ponsel. Xbox tersebut telah menjadi konsep dan ide yang menyenangkan yang terbatas.

Tapi nyatanya Microsoft tidak berhenti dengan hal tersebut. Seperti dilansir dari laman Ubergizmo, Rabu (18/1), tahun ini, Microsoft mengeluarkan produk barunya, Xbox Inflatable. Xbox Inflatable bukanlah sebuah controller (pengendali), tapi ini adalah sebuah alat yang bisa mengapung yang di desain untuk menyerupai pengendali Xbox One.

Alat ini kelihatannya memiliki dua pegangan yang memungkinkan Anda menaruh secangkir atau satu kaleng minuman ringan, atau bahkan mungkin sebuah pengendali Xbox One jenis wireless, jika Anda ingin bermain konsol sementara bermalas-malasan diatas kolam renang. Sayangnya, ini nampaknya hanya produk edisi khusus dari Microsoft dan juga  hanya tersedia untuk pelanggan Microsoft di Australia. Tapi Anda bisa  memenangkan peralatan yang bisa mengapung. Bagaimana caranya?

"Menangkan sebuah Xbox Inflatable edisi terbatas dan tingkatkan pengalaman Australia Day Anda! Untuk masuk, like page kami dan katakan pada kami dalam 25 kata atau lebih, 'Australia Day yang ideal buat Anda!' Jawaban yang paling kreatif akan menang! Masukkan didalam kolom komentar," kata juru bicara Microsoft Australia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement