Ahad 15 Jan 2017 08:59 WIB

Maskapai Penerbangan Ini Tawarkan Wi-Fi Gratis untuk Penumpang

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Winda Destiana Putri
Pesawat JetBlue
Foto: Dailymail
Pesawat JetBlue

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai penerbangan JetBlue telah merampungkan program Fly-Fi di seluruh armadanya. Fly-Fi adalah layanan Wi-Fi gratis dan sekaligus membuat JetBlue menjadi satu-satunya maskapai yang menawarkan internet nirkabel cuma-cuma ke konsumen.

Fly-Fi bisa digunakan di 227 armada pesawat milik JetBlue mulai dari Airbus A320, A321, dan Embraer 190s. "Ini adalah tahun 2017 dan konsumen kami ingin tetap terhubung dimana saja. Itulah alasan kami adalah satu-satunya maskapai yang memberikan Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis," ujar Wakil Presiden Pemasaran JetBlue Jamie Perry seperti dikutip dari Mashable.

Layanan Fly-Fi dimulai sejak 2013 dan langkah tersebut menjadi satu lompatan besar dari maskapai tersebut. JetBlue sebelumnya juga sudah menyediakan berbagai hiburan di atas kabin mulai dari ratusan channel TV, film, hingga video streaming Amazon.

Fly-Fi bisa digunakan tanpa perlu menunggu pesawat lepas landas. Jaringan internet akan diberikan untuk konsumen mulai dari gerbang keberangkatan hingga kedatangan. Konsumen pun bisa menikmati internet dengan kecepatan mencapai 15 Mbps.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement