Kamis 12 Jan 2017 18:36 WIB

Power Plant Buat Tanaman Makin Ganas di Plants Vs Zombies 2

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri
Plants vs Zombies 2. Ilustrasi
Foto: Digitaltrends
Plants vs Zombies 2. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda tentu mengenal gim Plant vs Zombies. Permainan tumbuhan melawan ganasnya mayat hidup ini sangat populer.

Dalam edisi Plant vs Zombies 2, popcap memutuskan untuk memberikan persenjataan baru yakni Power Plant. Fitur baru itu membuat tumbuhan lebih murah dibeli, tumbuh lebih cepat dan lebih efisien. Terlebih lagi, tumbuhan yang sudah diperbarui dapat menghasilkan serangan yang lebih besar.

Untuk mendapatkan Power Plant tersebut pemain harus mengumpulkan sejumlah seed pack serupa. Seed pack ini berasal dari menyelesaikan quest atau dari in-game store.

Setelah seed pack berhasil terkumpul, pemain dapat meningkatkan efektifitas tumbuhan melalui almanac atau seed chooser. Tanaman yang siap di-upgrade terlihat dari bar hijau penuh dan simbol petir hijau.

Setelah memperbarui, statistik tanaman akan meningkat secara otomatis. Bagusnya lagi, upgrade yang dihasilkan dari seed pack tersebut tidak bisa ditarik kembali alias permanen.

Power Plant nyatanya sengaja dihadirkan untuk membantu membedakan setia peran tanaman yang hampir serupa seperti, Potato Mine dan Primal Potato Mine. Power Plant meningkatkan kemampuan Plant Food milik Potato Mine untuk menghasilkan lebih banyak Potato Mines. Sementara efek power plants bagi Primal Potato Mine hanya menambah kuat tanaman itu.

Popcap mengatakan, perbaruan ini memungkinkan pemain untuk meramu strategi lebih beragam. Hal itu tentu dapat membuat pemain menaklukan level lebih banyak lagi, dilansir laman Phonearena.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement