Senin 09 Jan 2017 11:37 WIB

Samsung Galaxy S8 Rilis Bulan April

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Samsung Galaxy S8
Foto: Technoweb
Samsung Galaxy S8

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung Galaxy S8 masih menjadi barang yang cukup dinanti kehadirannya. Beredar rumor jika smartphone itu akan hadir di bulan April.

Kabar lain yang beredar jika keterlambataan dikarenakan Samsung ingin menjalankan tes tambahan pada ponsel terbaru mereka untuk memastikan jika masalah Note 7 tidak akan terjadi. Namun sepertinya penundaan tidak akan berlangsung lama.

Jika rumor tersebut akurat, Galaxy S8  akan rilis pada 18 April. Bocoran tersebut di dapat dari orang dalam yang mengklaim jika tanggal tersebut telah disetujui sebagai tanggal rilis yang sebelumnya dibahas antara akhir Maret atau awal April, dikutip dari Ubergizmo.

Biasanya, Samsung akan memberikan pengumuman satu pekan sebelum tanggal rilis produk-produk mereka. Sehingga jika rumor itu benar adanya, pengumuman akan diberikan pada akhir Maret atau awal April.

Selain itu, ponsel saat ini sedang menjalani pengujian di Cina, jadi masuk akal jika mereka berencana untuk meluncurkannya pada kuartal pertama 2017. Tanggal tersebut pun diharapkan sebagai peluncuran global untuk seluruh negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement