Rabu 04 Jan 2017 12:19 WIB

Samsung Luncurkan Mesin Bilas dan Pengering Sekaligus

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri
Mesin Cuci Samsung FlexWash + FlexDry
Foto: Ubergizmo
Mesin Cuci Samsung FlexWash + FlexDry

REPUBLIKA.CO.ID, Jika Anda mencuci pakaian kadang menyadari bahwa tidak semua pakaian dapat dicuci dengan cara yang sama. Misalnya jenis kain tertentu mungkin terlalu lembut untuk dimasukkan ke dalam mesin biasa, atau bagaimana beberapa item pakaian tidak dirancang untuk digunakan dengan pengering normal.

Mendengar permasalahan tersebut, Samsung Electronics meluncurkan sistem laundri FlexWash + FlexDry yang revolusioner. Pasangan laundri serbaguna ini dirancang untuk menawarkan dua mesin cuci dan dua pengering dalam satu sistem.

Seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (4/1) sistem laundri ini direncanakan akan diresmikan di Consumer Electronics Show (CES) 2017. Pada dasarnya, sistem ini menghadirkan solusi laundri yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern yang sibuk.

Dalam dua mesin, masing-masing memiliki kompartemen laundri yang berbeda dan terpisah. Kedua ruang basuhan ini boleh berfungsi serentak dengan dua sistem basuhan berbeda.

Mesin pengering FlexDry turut mempunyai dua ruang pengering. Ruang pertama yang diisi dari hadapan mengering dengan memutar baju seperti mesin pengering biasa. Ruang kedua pada bagian atas pula mengering dengan menghembus udara panas sehingga 35 derajat celsius untuk mengering baju.

Sementara mesin cuci FlexWash tidak memerlukan dua ruang air terpisah, dan kaca transparan di kompratemen atas bebas memudahkan untuk memeriksa siklus laundri secara sekilas. Semua empat unit dapat dioperasikan secara terpisah dan secara bersamaan, sehingga Anda dapat mencuci pakaian biasa, gunakan bagian atas untuk mencuci bahan halus, dan juga pakaian kering secara sekaligus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement