Jumat 30 Dec 2016 02:09 WIB

AirPods Mengalami Masalah dalam Pengisian Baterai

Rep: Gita Amanda/ Red: Winda Destiana Putri
AirPods
Foto: Youtube
AirPods

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu penawaran Apple dalam memasarkan AirPods adalah melengkapinya dengan tempat untuk mengisi baterai. Namun beberapa pengguna mengalami masalah dengan tempat pengisian baterai mereka.

Dilansir Ubergizmo, tujuan Apple melengkapi AirPodsnya dengan tempat pengisian baterai untuk memudahkan pengisian earphone tersebut selama bepergian. Selain itu tempat pengisian baterai ini juga dapat digunakan menjaga earphone agar tak hilang.

Tapi beberapa kasus yang terjadi pada pengguna adalah baterai AirPods kerap terkuras dengan cepat. Menurut beberapa laporan pengguna mereka mengklaim mengalami kasus baterai drop hingga 40 persen dalam beberapa jam. Padahal sebelumnya AirPods terisi penuh dan memiliki aktivitas Bluetooth minimal.

Meski kelihatannya Apple tak menanggapi serius kasus ini, tapi dalam beberapa kasus pengguna bisa mendapatkan pengganti. Menurut Redditor severinskulls, beberapa pengguna yang mengalami masalah baterai drop pada AirPodsnya bisa mendapatkan unit pengganti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement