Jumat 23 Dec 2016 12:55 WIB

Franchise Angry Birds Blast! Resmi Meluncur

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri
Gim Angry Birds Blast!
Foto: Youtube
Gim Angry Birds Blast!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Angry Bird resmi meluncurkan franchise terbaru yakni 'Angry Birds Blast!'. Serial gim terbaru bentukan Rovio ini sudah tersedia dan bisa diunduh di appstore dan playstore.

Vice President Rovio, Heini Kaihu mengatakan, peluncuran game ini sekaligus untuk memperingati tujuh tahun gim franchise Angry Bird. Gim kali ini menjadi penanda dalam sejarah Rovio sekaligus mengingatkan kembali memori tentang Angry Bird. "Blast berusaha memberikan penggemar hal-hal baru, unik dan menyenangan dan itu terbukti dibeberapa negara terpilih sejak soft launching. Kami tak sabar untuk segera berbagi kesenangan itu keseluruh dunia," kata Heini dilansir laman Ubergizmo.

Dalam seri kali ini, Rovio juga menyoroti bagaimana gim ini dapat dimainkan secara offline dan diunduh dalam ukuran yang relatif kecil. Hal itu dilakukan untuk menghindari agar data internet penggemar tidak terkuras.

Seperti diketahui, Angry Birds sempat menjadi salah satu gim populer di ponsel. Namun belakangan, pamor gim tersebut sedikit berkurang. Seri gim kali ini sedikit berbeda dengan pendahulunya. Angry Birds Blast! merupakan gim tap puzzle.

Dalam seri kali ini pemain juga dapt membeli dan mengaktifkan 'special boosters' sebelum atau saat bermain. Booster tersebut bisa didapatkan secara cuma-cuma atau menukar koin yang didapatkan setelah menyelesaikan stage atau membelinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement