Kamis 15 Dec 2016 22:17 WIB

Dual Tone LED Flash Sempurnakan Polytron Prime 7S

Polytron Prime 7S.
Foto: Republika/Rossi Handayani
Polytron Prime 7S.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tren swafoto atau selfie sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat. Di berbagai kesempatan, selalu ada momen-momen seseorang melakukan swafoto. Baik sendiri ataupun bersama rekan sejawat.

Hal ini kemudian menjadikan fitur kamera menjadi salah satu poin penting yang dilihat masyarakat ketika memutuskan membeli gawai (smartphone), selain performa dan memori.

Menjawab kebutuhan tersebut, Prime 7S yang baru dirilis Polytron awal November tampil dengan fitur kamera yang dari segi kualitas dan spesifikasi mumpuni di kelasnya.

Bermain di kelas premium, dengan lebar layar 5,2 inch, Prime 7S menciptakan rekaman gambar yang tajam dengan resolusi full HD 1080x 1920 piksel dan tingkat kerapatan retina (retina view) sebesar 423 piksel per inci (ppi).

 

Gambar yang tajam tersebut juga didukung oleh kekuatan dual tone LED flash (dual LED) alias lampu flash ganda pada kamera belakangnya. Teknologi ini terbukti mampu menjanjikan pencahayaan yang lebih jernih dan natural dibanding lampu flash biasa, kendati dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Fitur ini tentu saja menarik perhatian terutama bagi traveller yang tak ingin kehilangan momen seru di perjalanan.

Prime 7S yang memiliki kamera depan beresolusi 8 megapiksel ini memiliki fitur LED Flash yang terletak sejajar dengan earpiece. Sehingga dapat memberi pencahayaan yang baik pada wajah saat berfoto selfie.

Prime 7S menyempurnakan dengan lensa wide angle dengan sudut pandang hingga 84 derajat. Sehingga bingkai foto saat swafoto pun semakin luas.

Kamera belakang dibekali resolusi 16 megapiksel dengan bukaan diafragma F/2.0 berkinerja maksimal dengan sokongan Phase Detection Autofocus, dual-tone LED Flash, Isocell dan Electronic Image Stabilization untuk perekaman video yang stabil.

Dapur pacunya bertenaga maksimal dengan processor Helio P10 64 BIT octacore dengan clock speed mencapai 2.0 GHz. Dibenamkan bersama RAM 3 GB sehingga mampu menciptakan kinerja cepat saat pengguna memainkan beberapa fitur sekaligus.

Gawai yang dibanderol seharga Rp 3.799.000 ini juga menyematkan memori internal berkapasitas 64 GB yang bisa ditambahkan menambahkan memori eksternal atau microSD hingga 128 GB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement