Selasa 29 Nov 2016 13:59 WIB

Iphone 8 Tampilan OLED Melengkung akan Rilis Tahun Depan

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
iPhone 8
Foto: GSM Arena
iPhone 8

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus menjadi smartphone terlaris di dunia. Dan sekarang, bayangkan akan menjadi permintaan seperti apa, jika Apple merilis dengan mendesain ulang iPhone 8 dengan tampilan OLED baru yang melengkung.

The Wall Street Journal menerbitkan sebuah laporan panjang pada Senin pagi (28/11), menunjukkan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone baru pada 2017 dengan tampilan OLED melengkung. Sayangnya, tidak ada banyak rincian perusahaan dalam laporan tersebut, meskipun dengan ulasan yang panjang.

Terdapat beberapa klaim yang disebutkan. Pertama, WSJ menyatakan saat ini Apple tengah menguji lebih dari 10 prototipe yang berbeda untuk iPhone 8 baru tahun depan. Hingga kini Apple, belum memutuskan mana desain baru yang akan tampil pada versi final dari telepon.

Menurut sumber koran, setidaknya salah satu dari 10 prototipe dalam pengujian fitur yakni layar OLED melengkung, tetapi tidak jelas apakah itu adalah versi iPhone 8 yang akan debut pada tahun depan. Apple diduga meminta pemasok untuk meningkatkan OLED, dan juga telah meminta prototipe layar OLED yang menampilkan resolusi yang lebih baik daripada Samsung, dalam upaya untuk bisa membedakan modelnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement