Senin 28 Nov 2016 11:14 WIB

Sharp Segera Luncurkan Smartphone Edisi Star Wars

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Sharp luncurkan ponsel edisi Star Wars di Jepang.
Foto: Ubergizmo
Sharp luncurkan ponsel edisi Star Wars di Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jika suka menghabiskan uang untuk berbagai hal mengenai Star Wars, maka Anda mungkin ingin memboyong smartphone teranyar dari Sharp. Sayangnya, smartphone ini hanya akan dirilis di Jepang, sehingga Anda harus pergi ke sana untuk mendapatkannya, atau mencari cara untuk bisa mengimpor barang tersebut.

Dilansir dari laman Ubergizmo Senin (28/11), Sharp akan meluncurkan smartphone edisi khusus ini dengan dua varian, diantaranya Light Side, dan Dark Side. Varian tersebut diambil berdasarkan inspirasi dari Star Wars.

Smartphone edisi khusus Star Wars ini dilengkapi dengan layar full HD 5,3 inci, yang didukung oleh Qualcomm Snapdragon 820 processor dengan 3GB RAM. Kemudian kapasitas penyimpanan hingga 32 GB, dan kamera 22,6 megapiksel di bagian belakang.

Sebuah TV tune, menjadi salah satu fitur kebanyakan hadir di sebagian besar smartphone yang dirilis di Jepang, dan ini akan tersedia pada edisi Star Wars. Light Side dan Dark Side varian hanya berbeda pada perangkat lunak, karena setiap varian memiliki set khusus sendiri untuk kustomisasi.

Telepon pintar ini juga mempunyai sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menonton Star Wars: The Force Awakens secara gratis sebanyak yang mereka inginkan sampai 1 Desember 2019. Star Wars Sharp akan dijual melalui SoftBank di Jepang mulai 2 Desember untuk 97.920 yen atau 870 dolar Amerika Serikat (Rp 11,7 juta).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement