Senin 21 Nov 2016 13:29 WIB

Go Pulsa Mudahkan Pengguna Layanan Gojek Isi Ulang Pulsa

Go Pulsa. Ilustrasi
Foto: Dok: Gojek
Go Pulsa. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pengguna, Gojek merilis layanan terbaru, Go Pulsa. Layanan Go Pulsa ini memungkinkan pengguna untuk melakukan isi ulang pulsa melalui saldo Go Pay.

"Kami selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik dan mempermudah kehidupan sehari-hari pengguna. Go Pulsa hadir untuk mempermudah akses pengguna akan kebutuhan isi pulsa pra-bayar dengan menggunakan saldo Go Pay mereka," kata Nadiem Makarim, CEO Gojek Indonesia.

Nadiem menjelaskan, Go Pulsa dikembangkan dalam rangka memperluas fungsi Go Pay dalam memberi kemudahan bagi customer. Selain berfungsi sebagai platform pembayaran layanan Gojek Go Pay juga merupakan solusi pembayaran di era digital sekaligus wujud kontribusi Gojek dalam mendukung gerakan cashless society.

Selain membeli pulsa untuk pengguna sendiri, dengan Go Pulsa mereka juga bisa membelikan pulsa untuk orang lain, seperti saudara, teman atau kolega. "Layanan Go Pulsa ini juga sudah dinikmati oleh semua pengguna Gojek di 15 kota beroperasi," ujar Nadiem.

Layanan Go Pulsa ini dapat digunakan untuk pengguna provider Simpati, AS, XL, Three, Axis, Indosat dan Smartfren. Untuk mengisi ulang pulsa, pengguna cukup meng-klik ikon Go Pulsa di menu utama aplikasi Gojek. Dilanjutkan dengan memasukkan nomor telepon tujuan, nominal pulsa yang diinginkan, kemudian diikuti dengan menekan tombol order. Untuk dapat menggunakan fitur Go Pulsa, pengguna hanya perlu memperbarui aplikasi Gojek versi terbaru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement