Jumat 18 Nov 2016 05:25 WIB

DJI Luncurkan Drone Phantom 4 Pro

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Drone Phantom 4 Pro.
Foto: Dok: DJI
Drone Phantom 4 Pro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DJI telah meluncurkan edisi Pro dari drone 4 Phantom populer, yang dirilis awal tahun ini pada Maret. Seperti namanya, ini hanya sebuah pemutakhiran bertahap yang menambahkan beberapa fitur baru untuk pesawat tak berawak.

Dilansir dari Ubergizmo pada Kamis (17/11), perusahaan Cina ini ingin meyakinkan bahwa mereka tetap memimpin di pasar drone yang tak tertandingi, dan produk baru adalah cara yang baik untuk membuat itu terjadi. Phantom 4 Pro dilengkapi dengan kamera yang ditingkatkan, dengan fitur menghindari rintangan, baterai yang lebih baik, sekaligus mode penerbangan lainnya.

Kamera baru phantom 4 Pro memiliki 1 inci sensor CMOS yang mampu mengambil gambar 20 megapixel. Hal ini dapat menangkap sampai dengan 11,6 pemberhentian dari jangkauan dinamis. Sensor kamera lebih baik dalam menyeimbangkan perbedaan antara gelap dan terang.

Produk ini juga dilengkapi dengan shutter mekanik baru untuk menghilangkan efek rolling shutter. Bukaan lensa bisa disesuaikan sehingga pengguna dapat memiliki kontrol atas kedalaman lapangan. Ini mampu menembak 14 foto per detik dalam mode burst, bahkan dapat menangkap video gerakan lambat pada 60 frame per detik.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement