Jumat 11 Nov 2016 10:00 WIB

Google App Mudahkan Pengguna Pesan Transportasi Daring

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri
Google Apps. Ilustrasi
Foto: Dok: Google
Google Apps. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA - Tak bisa dipungkiri, teknologi aplikasi sangat membantu wisatawan dalam menelusuri 'tempat asing'. Saat menginjakkan kaki pertama kali di sebuah daerah tentu membuat pelancong buta arah. Dengan sebuah aplikasi, hal tersebut bisa terkendali.

Google App memang sudah membantu para traveler di dunia dengan aplikasi Google Maps. Kini, para wisatawan lebih mudah menuju ke suatu tempat dengan bantuan fitur 'pesan transportasi daring' di dalam aplikasinya. Wisatawan bisa langsung memesan hanya dengan satu ketukan pada layar ponsel.
 
Caranya cukup mudah. Wisatawan cukup mendatangi Google App, dan masukkan lokasi tujuan. Secara otomatis mesin pencari akan menunjukkan peta dan panduan menuju tempat. Kemudian sentuh gambar berbentuk tangan. Google App akan langsung mengarahkan pengguna ke layanan transportasi online. 
 
Pengguna akan diberikan tiga pilihan aplikasi transpotasi online, yakni Gojek, Grab, dan Uber. Dalam tampilan juga sudah memberikan estimasi biaya yang harua dibayar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement