Kamis 10 Nov 2016 17:18 WIB

Rayakan HUT Ke-10 PlayStation Store, Sony Potong Harga

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Playstation 5
Foto: valuewalk.com
Playstation 5

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sony merilis PlayStation 3 di Jepang pada tanggal 11 November 2006 dan membawanya ke Amerika Serikat enam hari kemudian. Demi merayakan ulang tahun ke-10 PlayStation Store, Sony dengan senang hati memotong harga beberapa gim.

Dilansir dari Ubergizmo Kamis (10/11), Sony telah mengumumkan "PlayStation Store 10th Anniversary Sale", yang akan berlangsung selama dua pekan. Kini toko tidak lagi menjadi tujuan untuk download digital gim, namun juga memainkan konten tambahan seperti film dan acara TV.

Perusahaan juga mengakui pemilik konsol dengan PlayStation Network dan memiliki akun 9,5 tahun atau tua akan mendapatkan PS4 avatar eksklusif. Mereka yang memenuhi syarat, akan menerima rincian lebih lanjut melalui email.

Terakhir, edisi khusus 10th Anniversary PS3 dan PS4 telah dirilis untuk semua pemilik untuk merayakan tonggak besar ini. Jika Anda tertarik untuk mengetahui permainan mana yang akan didiskon selama dua pekan ini, sebaiknya segera ke PlayStation Store sekarang, untuk mengetahui lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement