Jumat 04 Nov 2016 14:46 WIB

Inovasi Anyar Blibli.com di Indocomtech

Blibli.com
Foto: istimewa
Blibli.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inovasi anyar dihadirkan Blibli.com dalam ajang Indocomtech 2016 di Jakarta. Blibli melalui aplikasi Blibli.com, memberikan kemudahan masyarakat dalam melakukan transaksi secara online dan mendapatkan barang secara langsung di toko yang menjadi mitra Blibli.com.

Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto menyatakan bahwa Blibli.com Indocomtech Goes Online merupakan kesempatan mengedukasi masyarakat tentang kemudahan belanja online dari seluruh Indonesia.  

“Peluang merangkul pembelanja offlinesangat besar. Saat ini nilai penjualan e-commerce di negara-negara ASEAN masih sangat kecil, kurang dari 1 persenb total penjualan sektor industri ritel. Bandingkan dengan negara-negara di Eropa, Cina atau Amerika Serikat yang mencapai 6 persen hingga 8 persen,” urai Kusumo dalam keterangan yang diterima, Jumat (4/11).

Adapun aplikasi Blibli.com NOW kini telah didukung oleh 45 mitra store di seluruh Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek). Kusumo berharap aplikasi ini diharapkan dapat mendongkrak industri kreatif yang dapat berkontribusi terhadap perekonomian di Tanah Air.

“Di sisi lain melalui Indocomtech Goes Online, Blibli.com juga ingin membantu pengembangan bisnis para mitra, baik dari pasar modern maupun pasar tradisional di Indonesia,” kata Kusumo

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement