Rabu 26 Oct 2016 19:39 WIB

Polytron Siap Keluarkan Gawai dengan Kamera Wide Angle

Gawai Polytron
Foto: IST
Gawai Polytron

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan elektronik Polytron yang juga bergerak di bidang smartphone (gawai) bersiap mengeluarkan gawai teranyar. Yakni gawai dengan kamera depan sebesar 8 megapixel.

Tidak hanya itu, gawai yang rencananya akan dirilis pada November 2016 mendatang ini akan dilengkapi fitur wide angle dengan sudut pandang 84 derajat serta Light Emitting Diode (LED) Flash. Semua itu guna memenuhi kebutuhan berswafoto (selfie) yang terus menjadi tren di masyarakat.

"Karena sudah dibekali dengan fitur wide angle maka akan mampu menampung sudut pandang yang bisa mencapai hingga 84 derajat. Hasil foto bisa terlihat lebih luas dan lebar. Itu dapat terjadi karena wide lens yang tertanam di kamera depan ponsel," dikutip dari keterangan tertulis Polytron, Rabu (26/10).

Sensor Phase Detection Auto Focus (PDAF) akan membuat pengguna tidak perlu menunggu lama kamera untuk fokus ke objek foto. Kecepatan dalam mengambil dan menyimpan hasil foto dapat diandalkan.

Dalam waktu 0,3 detik, kamera sudah dapat menangkap dan menyimpan foto. Kecepatannya hampir menyamai kecepatan berkedip mata manusia. Kapasitas memori internal sebesar 64 GB akan membuat penyimpanan foto makin maksimal.

Tersedia dua pilihan warna hitam dan putih dengan design premium berbalut kaca yang kuat dan elegan. Gawai tersebut akan dibandrol dengan harga Rp 3.799.000.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement