Sabtu 22 Oct 2016 21:01 WIB

Ponsel Cina Honor 6X Tembus Satu Juta Pemesan dalam Sehari

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri
Ponsel Honor 6X .
Foto: Fonearena
Ponsel Honor 6X .

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ponsel baru asal Cina, Honor 6X, baru rilis sehari yang lalu. Namun jumlah registrasi pemesan sudah mencapai 1 juta konsumen.

Registrasi tersebut memang tidak bisa membuktikan semua konsumen pasti membeli. Sebab, ada beberapa prosuder yang perlu dilakukan. Namun dari jumlah tersebut membuktikan peminat Honor 6X culup besar.

Laman GSMArena mengabarkan, angka tersebut masih belum bisa mengalahkan seri Honor 8 yang tembus 5 juta registrasi dalam waktu empat hari. Seri tersebut masih menempati posisi tertinggi dari label Honor. Rencananya registrasi pemesanan Honor 6X masih akan berlangsung hingga besok. Ponsel akan segera dijual pada 25 Oktober mendatang.

Honor 6X merupakan ponsel berlayar 5,5 inch. Resolusi tampilan layar mencapai 1080p. Ponsel memiliki kamera utama 12 MP. Sementara ponsel diperkuat dengan 4 GB RAM termasuk HiSilicon Kirin 655 CPU. Hal tersebut menjadi menarik ketika CPU digabungkan dengan Snapdragon 616 pada tipe sebelumnya.

12 MP kamera merupakan dual camera. Fitur tersebut membuat kamera bisa bekerja setara dengan milik Huawei P9 dan Honor 8. Kemudian kamera depan 8 MP juga dilengkapi dengan fitur selfie shooter. Pengguna bisa mendapatkan hasil foto selfie terbaiknya dengan fitur tersebut. Honor 6X sudah mendukung 4G LTE dan dibanderol seharga 999 Yuan atau sekitat Rp 2 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement