Jumat 21 Oct 2016 17:23 WIB

Merasakan Dunia "The Walking Dead" dengan Virtual Reality

Rep: Gita Amanda/ Red: Winda Destiana Putri
 Fox memperkenalkan
Foto: Foxnews
Fox memperkenalkan "Fox-The Walking Dead VR Experience" yang bertempat di Taman Tribeca, Central Park.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi para penggemar serial The Walking Dead, Fox memperkenalkan "Fox-The Walking Dead VR Experience" yang bertempat di Taman Tribeca, Central Park. Kegiatan ini akan membawa penggemar maupun pengunjung merasakan pengalaman singkat dikelilingi para zombie.

Bekerja sama dengan Samsung dan Uber, Fox memberikan kesempatan pada seluruh penggemar The Walking Dead untuk merasakan sensasi berada di tengah lautan zombie. Marketing Manager Fox News Group Indonesia Lesley Simpson mengatakan kegiatan ini bertujuan membangkitkan semangat para penggemar setia maupun penggemar baru The Walking Dead.

"Acara ini khusus dibuat untuk para penggemar di Asia Tenggara. Seluruh penggemar akan dibuat takjub dengan pengalaman Virtual Reality ini, " kata Lesley saat peluncuran "Fox-The Walking Dead VR Experience", di Central Park, Jumat (21/10).

Fox-The Walking Dead VR Experience akan diselenggarakan di Tribeca, Central Park, mulai Jumat sore hingga Ahad (23/10). Para pengunjung maupun penggemar dapat merasakan pengalaman singkat di dunia zombie dengan virtual reality ini secara gratis.

"Ini memang persembahan kita buat penggemar The Walking Dead menyambut season baru, jadi ini semuanya free," ujar Lesley.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement