Jumat 14 Oct 2016 16:17 WIB

Apple Perkenalkan Anting Penangkap Airpod

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri
Anting ini didesain untuk menjaga Airpod bila terlepas dari telinga pengguna iPhone 7.
Foto: Dailymail
Anting ini didesain untuk menjaga Airpod bila terlepas dari telinga pengguna iPhone 7.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple baru saja memperkenalkan perangkat iPhone 7 dan Airpod, sebuah perangkat alat dengan tanpa kabel. Meskipun begitu, perangkat earphone wireless tersebut dikhawatirkan mudah terjatuh dan hilang.

Untuk mengantisipasi hal itu, Apple membuat sepasang anting unik berbentuk keranjang berukuran mini. Anting tersebut didesain dengan cermat untuk mengantisipasi kalau-kalau airpod digunakan lepas dari telinga Anda.

Sayangnya, perlengkapan itu tidak diperjual belikan. Namun, pengguna Airpod dapat mengunduh desain dan membuat anting tersebut secara bebas. Atau meminta perusahaan yang mendesain anting tersebut (M3D) membuatkannya untuk Anda.

Sebelumnya, Apple memperkenalkan perangkat Airpod pada September kemarin. Perangkat tersebut diluncurkan secara bersamaan dengan produk terbaru apple, iPhone 7.

Dilansir laman Dailymail Jumat (14/10) Airpod diluncurkan sebagai pelengkap perangkat terbaru Apple. Perusahaan asal California itu sengaja menghilangkan lubang earphone dalam perangkat mereka dan mengganti dengan teknologi tanpa kabel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement