Kamis 06 Oct 2016 20:59 WIB

Wahana Artha Group Kembangkan Inovasi Teknologi Aplikasi

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Winda Destiana Putri
Aplikasi di ponsel. Ilustrasi
Foto: Google
Aplikasi di ponsel. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marketing Manager PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) Evan Hendrata Subagjio mengatakan, pihaknya sedang mengembangkan teknologi aplikasi android untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Saat ini aplikasi tersebut sudah dapat diunduh di playstore dengan nama aplikasi Wahana Honda Smart Community.

"Disini nanti banyak fitur salah satunya yakni ada home service," ujar Evan saat berkunjung ke kantor Republika, Kamis (6/10). Layanan aplikasi tersebut untuk memudahkan konsumen Honda dalam mendapatkan beragam bantuan mulai dari bengkel, info produk, dan layanan darurat teknis sepeda motor.

Selain itu, WKM juga memiliki dua layanan customer loyalty dengan menghadirkan Honda VIP Card. Evan menjelaskan, Honda VIP Card merupakan kartu member yang diberikan kepada konsumen dengan beragam keuntungan diantaranya ada potongan harga spesial di banyak merchant rekanan. Sampai saat ini tercatat sudah ada 460.542 member aktif Honda VIP Card. 

"Melalui Honda VIP Card kami ada program loyalty point yang menawarkan banyak keuntungan, agar membuat konsumen menjadi loyal pada Honda," kata Evan.

Evan menambahkan, ke depan Honda VIP Card akan terus dikembangkan agar bisa terintegrasi dengan aplikasi lainnya. Sebab, tidak semua pengguna pengguna motor tidak menggunakan smarthphone. Dengan pengembangan aplikasi teknologi ini diharapkan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement