Kamis 06 Oct 2016 08:54 WIB

Amazon Prime Beri Akses Baca Buku Gratis

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri
amazon
amazon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mungkin layanan Amazon Prime bisa disebut sebagai best deal untuk pelanggannya. Selain menawarkan bebas biaya pengiriman dua hari, beberapa akses konten Amazon juga diberikan pelanggan Prime secara gratis.

Sebelumnya pelanggan Prime bisa mendapatkan konten Prime Instant Video dan Musik tanpa bayar. Kini, pelanggan bisa membaca gratis. Situs Phonearena Kamis (6/10) mengabarkan, Amazon mulai mengemas layanan Prime Reading sebagai salah satu peningkatan servis.

Prime Reading diberikan bagi subscribers eksklusif yang berdomisili di Amerika Serikat. Para pelangan bisa menikmati Prime Reading untuk membaca buku, majalah, dan komik tanpa bayar. Beberapa buku terkenal, seperti Harry Potter dan The Hobbit menjadi bagian dari konten.

Amazon memang melakukan seleksi terhadap judul buku atau majalah sebagai konten. Memang belum banyak yang bisa ditawarkan. Itu sebabnya Amazon diharapkan bisa menambah konten gratis Prime Reading dalam waktu dekat. Prime Reading merupakan layanan yang bisa dinikmati dari perangkat ponsel pintar, tablet, atau komputer. Akses bisa didapat melalui aplikasi yang mudah dioperasikan.

Sebelumnya, Amazon mengeluarkan Twitch Prime sebagai layanan terbaru. Twitch Prime memberikan potongan harga spesial untuk produk baru dan pre-order video games. Bahkan bila menyambungkan Twitch Prime melalui Twitch.tv, pelanggan bisa menikmati konten video gratis bahkan video gim. Amazon membanderol haraga 99 dollar AS per tahun untuk menjadi member‎ Prime. Sementara bagi para pelajar cukup 49 dollar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement