Rabu 05 Oct 2016 13:34 WIB

Seekmi Hadirkan Layanan Cleaning Profesional Kelas Premium

Seekmi Hadirkan Layanan Cleaning kelas Premium.
Foto: Dok: Seekmi
Seekmi Hadirkan Layanan Cleaning kelas Premium.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seekmi kini meluncurkan layanan on-demand cleaning service kelas premium untuk masyarakat Jakarta. Didukung dengan tenaga professional bersertifikat dan fitur scheduling yang fleksibel, Seekmi menghadirkan kualitas terbaik cleaning untuk kebutuhan hunian perseorangan maupun lokasi-lokasi bisnis.

Jasa cleaning merupakan salah satu layanan yang paling populer dan diminati oleh pengguna Seekmi, serta kebutuhannya pun seringkali bersifat mendesak dan berkelanjutan. Berkomitmen untuk terus menyempurnakan top service ini bagi ribuan pelanggannya, Seekmi menambahkan fitur scheduling atau penjadwalan di mana klien dapat mengatur lokasi dan waktu pemesanan secara fleksibel dan spesifik.

Tenaga professional yang dibutuhkan akan datang ke lokasi sesuai permintaan klien, dengan dilengkapi peralatan kebersihan microfiber modern yang ramah lingkungan. Seekmi memfasilitasi layanan cleaning untuk semua jenis ruangan, melingkupi karpet, tempat tidur, jendela, hingga dapur.

Menjamin kepuasan klien dengan layanan cleaning service yang lengkap, terpercaya, serta dapat diandalkan kapanpun dimanapun, Seekmi juga menjaga kualitas pelayanan dengan memastikan pekerjanya memiliki standar level sertifikasi ISO. Dengan mengutamakan kenyamanan bagi pengguna Seekmi, aplikasinya juga dilengkapi dengan berbagai fitur filter dan pengaturan hari dan waktu.

Pada tahap awal perkenalan layanan baru ini kepada publik khususnya di area Jakarta, Seekmi membuka harga promo khusus yaitu Rp 99 ribu untuk 2 jam pelayanan, dimana harga ini berlaku hingga 31 Oktober 2016. Seekmi berusaha menjawab kebutuhan cleaning dalam rumah tangga, perseorangan, maupun bisnis seperti perkantoran, pertokoan, hotel, dan apartemen.

"Kami adalah yang pertama yang menawarkan layanan cleaning yang premium, dengan kualitas terbaik, terpercaya, dan konsisten di Jakarta. Faktanya, masyarakat Jakarta sangat sibuk dan kami ingin memberikan pelayanan home cleaning terbaik dengan harga yang luar biasa. Sebagai bukti kualitas, staff kami wajib menjalani program pelatihan intensif selama 2-3 minggu, di mana untuk ini kami bekerjasama dengan perusahaan cleaning internasional yang sudah sangat terjamin reputasi dan kualitasnya," kata Clarissa Leung, selaku Founder & CEO Seekmi.

Dijelaskan lebih lanjut, para staf pembersih ini professional. Pembedanya lagi, Seekmi menggunakan hanya produk pembersih yang terbaik, untuk memastikan rumah customer bersih tanpa merusak barang dan perabot di rumah karena efek chemical yang berbahaya.

"Para staf ini ditempatkan di seluruh area Jakarta untuk memastikan Anda bisa mendapatkan pelayanan cleaning kapanpun dan dimanapun dibutuhkan," tambah dia.

Kurang lebih satu tahun ini memberikan solusi bagi ribuan masyarakat Indonesia dalam mencari dan memesan berbagai kebutuhan jasa, aplikasi Seekmi di Android dan iOS telah mencapai hampir 50 ribu unduhan dalam waktu beberapa bulan sejak pertama diluncurkan. Aplikasi Seekmi dapat diunduh di iOS dan Android.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement