Jumat 30 Sep 2016 11:27 WIB

Gim Fruit Ninja Beranjak Menjadi Film

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Gim Fruit Ninja Beranjak Menjadi Film.
Foto: phone arena
Gim Fruit Ninja Beranjak Menjadi Film.

REPUBLIKA.CO.ID, Pengembang gim Fruit Ninja, Halfbrick, tengah mengumpulkan pundi-pundi keuntungan setelah gimnya berhasil diunduh 1 miliar pengguna di semua platform. Mengikuti keberhasilannya dalam industi gim mobile, Halfbrick berencana menjadikan Fruit Ninja sebuah film, seperti Rovio.

Rencana itu terdengar pada bulan Mei, semasa Halfbrick dikatakan tengah mencari pemain film Hollwood yang tertarik memerankan tokoh untuk film Fruit Ninja ke layar lebar. Pencarian yang dilakukan Halfbrick berbuah manis, setelah rumah produksi New Line Cinema tertarik menggarap Fruit Ninja ke layar lebar.
 
Fruit Ninja, dilaporkan Phone Arena, Jumat (30/9) bakal diproduseri Tripp Vinson, selaku produser yang juga menggarap film New Line Cinema, Journey to the Center of the Earth dan San Andreas. Hal menarik lain yang mencuat adalah naskah film gim mobile itu bakal ditulis J.P Lavin dan Chad Damiani, penulis yang sama dari film How to Survive a Garden Gnome Attack.
 
Dari informasi yang tersebar, premis film yang bakal dihadirkan dari film itu berupa, sebuah tim asing satu sama lain, yang direkrut menjadi Fruit Ninja untuk menyelamatkan dunia. Namun, dari sekian laporan yang tersiar, belum diketahui siapa sutradara, pemain yang bakal dihadirkan, serta belum jelas kapan film akan mulai dirilis. Sejauh ini, nama film pun masih simpang siur, yang diprediksi hanya akan bernama Fruit Ninja The movie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement