Jumat 23 Sep 2016 19:31 WIB

Instax Kamera Versi Michael Kors

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri
Lensa Kamera. Ilustrasi.
Foto: www.seebiz.net
Lensa Kamera. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Desainer asal Amerika Serikat, Michael Kors, ternyata tidak hanya mahir mendesain tas perempuan. Menurut halaman Theverge Jumat (23/9) Koes ternyata mendapat tantangan untuk membuat kamera Instax. Hasilnya juga cukup mengesankan. Kors berhasil membuat kamera film tersebut terlihat elegan.

Dari segi bentuk serupa dengan kamera Instax lain. Namun Kors memberikan sentuhan warna emas sehingga membuat kamera lebih glamour. Kors juga mencampurnya dengan warna hitam pada tubuh kamera. Tak lupa, ia mengukir namanya pada bagian belakang kamera. Kors juga berencana membuat aksesori pendamping untuk kamera tersebut. Namun belum ada kabar mengenai desainnya.

Instax mini 70 kolaborasi Fujifilm dan Kors ini memiliki spesifikasi sama dengan tipe lain. Tetapi Kors memberikan sedikit perbedaan. Instax mini 70 Kors nyaman dipakai selfie. Pada bagian depan kamera dipasang cermin kecil. Pengguna yang ingin melakukan selfie bisa melihat wajahnya terlebih dahulu sebelum berpose. Kamera Instax Kors sudah siap dijual dengan harga 120 dollar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement