Selasa 20 Sep 2016 16:26 WIB

Apple Maps dan Siri Kini Dapat Memesan Uber

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Siri
Foto: Telegraph
Siri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan transportasi daring asal Amerika, Uber telah melakukan uji coba kendaraan swakemudi pertamanya di Pittsburgh. Bagi para pengguna Android Pay, dapat menggunakan jasa dari Uber tersebut dengan potongan 50 persen dari ongkos normal.

Selain itu, belum lama ini, Uber juga menyediakan dua fitur anyar untuk para pengguna jasa yang mengguakan gawai platform iOS 10. Perbaharuan fitur milik Uber itu dapat langsung digunakan para pengguna iOS versi teranyar saat ini juga.

Dalam perbaruan anyarnya, terdapat fokus utama yang dilakukan Uber untuk menarik para pengguna berbagai perangkat pintar milik Apple, seperti iPhone dan iPads. Perbaruan yang meliputi kegunaan akses Apple Maps sebagai aplikasi pemesan jasa antar jemput Uber, tanpa harus melalui aplikasi Uber.

Tidak hanya itu, kemudahan lain yang diberikan Uber adalah penggunaan aplikasi Siri untuk memesan jasa antar jemput Uber. Dengan hanya mengucapkan, "Siri, saya ingin pesan Uber sekarang," para pengguna akan sangat mudah dalam memesan Uber.

Integrasi langsung antara Siri dengan Uber, nampaknya tidak akan hanya satu-satunya yang akan dilakukan Apple. Apple juga tengah berusaha melakukan integrasi aplikasi yang dapat langsung terhubung dengan platform sistem operasi iOS miliknya

Dilansir Phone Arena, Selasa (20/9) para pengguna perangkat iOS, jika ingin menikmati pengalaman berkualitas nan mudah, dapat melakukan perbaharuan sistem operasi versi anyarnya, iOS 10.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement