Senin 12 Sep 2016 20:35 WIB

Waspada! Android Nougat Bikin Baterai Cepat Habis

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Android Nougat Resmi Diluncurkan
Foto: GSM Arena
Android Nougat Resmi Diluncurkan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembaharuan sistem operasi Android Nougat 7.0 pada Nexus 6P mampu membuat performa perangkat menjadi lebih cepat, nampaknya memiliki masalah. Hal itu dikatakan langsung oleh perusahaan yang mengangkut gawai tersebut di pangsa pasar Australia.

"Sebuah masalah yang terjadi telah mempengaruhi perbaharuan software, dan kita akan bekerja bersama Huawei secara maksimal serta secepat mungkin. Kita meminta maaf untuk kendala yang dialami para pengguna saat dilakukan perbaharuan software,"ujar juru bicara Vodafone Australia, dikutip Ubergizmo, Ahad (11/9).

Dalam keterangan yang diberikan Vodafone, tak dijelaskan secara detil masalah yang dialami. Namun melihat dari respon yang diberikan para pengguna lain pada kolom komentar unggahan, nampaknya terjadi masalah baterai yang cepat habis.

Baik Google ataupun Huawei, belum secara resmi mengumumkan masalah yang terjadi. Namun, bagi para pengguna Nexus yang telah mampu dilakukan pembaharuan sistem operasi, ada baiknya untuk menunda hingga kabar perbaharuan yang dilakukan telah selesai dibenahi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement