Ahad 11 Sep 2016 21:26 WIB

Lumia Mulai Hilang dari Laman Microsoft Store

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Microsoft Store. Ilustrasi
Foto: GSM Arena
Microsoft Store. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Microsoft telah meniadakan link yang menjurus kepada spesifikasi dan semua hal yang terkait dengan ponsel cerdas Lumia di halaman website Microsoft Store miliknya. Nampaknya, Microsoft hendak melakukan perubahan pada sturuktur menu di websitenya MSPowerUser.com bulan depan.

Sementara itu, link yang mengarahkan ke pangsa Lumia, telah diganti dengan Education Store. Namun demikian, Lumia tidak serta merta hilang, para penjelajah website tersebut masih dapat mengaksesnya di menu drop down Device.

Saat ini, dalam halaman utama MSPowerUser.com semenjak kehilangan link Lumia, berderet link-link seperti Office, Windows, Microsoft Surface, PCs & Tablet, Xbox, PC gaming, Microsoft Hololens, Virtual and mixed reality, Microsoft Band, dan Education Store.

Entah alasan apa yang menyebabkan Lumia direlokasi dari halaman utama website resmi Microsoft Store, namun nampaknya Microsoft mulai enggan mengiklankan perangkat Lumia secara agresif. Dilansir GSM Arena, Ahad (11/9) rumor kian merebak terkait pengganti Lumia. Muncul nama Surface Phone yang menjadi hidangan pembuka pengganti Lumia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement