Jumat 09 Sep 2016 17:49 WIB

Samsung Galaxy J7 Prime Segera Mendarat di India

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Samsung Galaxy J7 Prime
Foto: GSM Arena
Samsung Galaxy J7 Prime

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gawai anyar milik Samsung, Galaxy J7, yang sebelumnya telah diluncurkan di Vietnam, akan mendarat di Negeri Bombay. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu toko retail di Mumbay, yang berbasis di India, Mahesh Telecom dalam sebuah cuitannya di Twitter.

Dalam cuitan yang diunggah Mahesh Telecom, gawai yang dipersenjatai chipset Exynos tersebut bakal dibanderol mereka dengan harga 18,790 INR (Rp 3,7 juta). Seperti yang dikutip dalam akun Twitter @MAHESHTELECOM, "Akan segera hadir Samsung Galaxy J7 Prime dengan fitur pemindai sensor jari dan RAM 3GB seharga 18,790 INR," dilansir GSM Arena, Kamis (8/9).

Galaxy J7 Prime akan mengusung prosesor octa-core 1.6GHz dengan lebaran layar sebesar 5,5 inci FHD. Berbekal ruang tampung internal sebesar 32GB (Varian di India akan hadir sebesar 16GB), dan RAM 3GB.

Perangkat tersebut bakal memiliki kapasitas baterai 3,300mAh. Di lini kamera, ponsel itu juga akan memiliki kualitas kamera belakang dengan 13MP dan kamera swafoto sebesar 8MP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement