Kamis 08 Sep 2016 15:39 WIB

Avnet Jadi Distributor Eksklusif HP Notebook EliteBook Folio di Indonesia

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
EliteBook Folio G1. Ilustrasi
Foto: Dok: HP
EliteBook Folio G1. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Avnet, Inc. distributor teknologi global terkemuka ditunjuk menjadi distributor eksklusif PC Notebook EliteBook Folio G1 di Indonesia. Kerja sama eksklusif ini memungkinkan mitra Avnet untuk dapat melayani kebutuhan profesional eksekutif generasi masa kini.

"Avnet dan HP telah memperluas kerja sama untuk menyediakan notebook premium HP berkinerja tinggi. EliteBook mulai hari ini tersedia bagi para mitra kami di seluruh Indonesia yang membutuhkan notebook dengan tak hanya memiliki gaya yang terbaru dan menawarkan kinerja dan daya tahan tinggi, output audio premium serta keamanan baik untuk bisnis maupun personal," ujar Handoyo Singgih, Country General Manager Avnet Technology Solutions Indonesia belum lama ini.

Handoyo menambahkan, kolaborasi yang telah terjalin selama 22 tahun bersama HP, membuat Avnet ingin mengembangkan dan menyediakan solusi yang terkemuka di industri bagi para mitra bisnis.

Kerja sama tersebut juga akan memberikan dukungan kepada mitra reseller Avnet, dalam menyediakan notebook bernilai tinggi bagi end user. Dengan membeli notebook melalui Avnet Technology Solutions Indonsia, reseller sekarang dapat memperoleh manfaat unit demo Avnet, dukungan pre-sales, insentif dan masih banyak manfaat lainnya.

EliteBook Folio tersedia di Avnet dengan banderol Rp 21,4 juta melalui situs www.avnet.me/elitebook.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement