Rabu 07 Sep 2016 21:12 WIB

Xiaomi Mi Note 2 Akan Segera Rilis Pekan Depan

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Xiaomi Note 2
Foto: GSM Arena
Xiaomi Note 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beragam rumor dan bocoran terkait kehadiran Xiaomi Mi Note 2 telah beredar. Rumor tersebut mengatakan, Xiaomi akan segera resmi merilis ponsel cerdasnya itu pada pekan depan.

Gosip itu dibuat salah satu pengguna jejaring sosial asal Cina, Weibo yang mengatakan ponsel berlayar lengkung 2K tersebut rilis pada 14 September mendatang. Bocoran tersebut juga mengungkapkan beberapa spesifikasi andalan yang dibawa si ponsel.

Mi Note 2 dikatakan akan berbekal layar sebesar 5,7 inci yang dipersenjatai chipset Snapdragon 821, serta kamera ganda berkualitas 13MP. Tak diketahui darimana asal-usul bocoran yang digosipkan pengguna Weibo tersebut.

Namun, gosip yang beredar tak sampai disitu. Rumor lain menjelaskan dengan sebuah unggahan gambar berlogo ponsel yang mengungkapkan perilisan gawai asal Cina tersebut, akan dilakukan pada 24 September mendatang.

Kendati Xiaomi belum secara resmi mengumumkan waktu peluncuran, namun nampaknya dari beberapa rumor tersebut, unggahan gambar berlogo Xiaomi dapat lebih dipercaya sebagai sebuah bocoran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement