Selasa 30 Aug 2016 15:06 WIB

HP Elite X3 akan Terima Windows 10 Anniversary Update

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
HP Elite X3
Foto: GSM Arena
HP Elite X3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketika Sony mengalami masalah dalam menghadirkan Windows 10 Anniversary Update, HP telah mengumumkan rencana penyematan versi terbaru dari sistem operasi milik Microsoft tersebut ke perangkat Elite X3 miliknya.

Perusahaan asal Amerika tersebut mengatakan rencana penyematan Windows 10 Anniversary Update itu pada halaman FAQ di websitenya hari ini. HP mengatakan akan menghadirkan sistem operasi anyar Microsoft tersebut sehari setelah pemasaran resmi Elite X3 di Amerika Serikat, yakni pada 13 September.

Salah satu fitur kunci yang akan diangkut Elite X3 adalah Windows Information Protection, yang sebelumnya dikenal EDP. Fitur tersebut akan menyediakan sistem keamanan untuk data korporasi, dan memiliki kemampuan untuk memblokir, log, atau memberi sinyal penanda adanya copy, paste, open, atau enkripsi data yang tak sesuai atau sembarang.

Dilansir laman GSM Arena, Senin (29/8) mengatakan, sejumlah ketidaknyamanan yang timbul pada sistem anyar tersebut juga akan segera dibenahi, seperti lambannya ponsel dalam mendaftar SIM, dan lamanya waktu booting ponsel saat dinonaktifkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement