Selasa 23 Aug 2016 10:46 WIB

Square Enix tak Lanjutkan Sekuel Final Fantasy XV

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Games Final Fantasy XV. Ilustrasi
Foto: Google
Games Final Fantasy XV. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pecinta gim Final Fantasy garis keras tentu tahu jika gim tersebut sedang dalam tahap pengembagan untuk jangka waktu yang lama. Meskipun beberapa bocoran menyeruak tentang tampilan grafis gim, namun dapat diakui Square Enix sebagai pengembang memberikan sentuhan yang berbeda.

Nampaknya, gim tersebut tidak akan lagi dikembangkan dengan sekuel terbarunya. Sebab, pihak pengembang mengaku tidak merencanakan penambahan sekuel untuk gimnya.

Tapi, perlu dicatat, hal tersebut tidak mengartikan Square Enix akan berhenti pada Final Fantasy. Mereka hanya belum merencanakan nama untuk penerus sekuel gim Final Fantasy XV, jika mengalami perkembangan sekuel.

"Untuk membicarakan masa depan kami terhadap kerja sama kami dengan Noctis setelah gim final Final Fantasy XV muncul, kami hanya belum bisa merencanakan itu saat ini," papar pembuat gim, Hajime Tabata dikutip Ubergizmo, Selasa (23/8).

Ia menambahkan, pihaknya tentu akan meihat perkembangan bisnis nantinya. Pihak pengembang sengaja membuat seri Final Fantasy XV lebih lama, agar para pengguna juga bisa menikmatinya dalam jangka waktu yang panjang. Gim itu sendiri akan hadir pada November, hal itu tentu membuat para pecinta dan pengguna bakal menunggu lebih lama dari rencana rilis sebelunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement