Ahad 21 Aug 2016 11:36 WIB

Kia Mobil Indonesia Luncurkan Aplikasi Servis Kendaraan

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Winda Destiana Putri
Kia Service Apps
Foto: Dok: Kia Mobil Indonesia
Kia Service Apps

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show ke-24 ini, Kia Mobil Indonesia meluncurkan aplikasi servis Kia bernama Kia Service Apps. Tujuannya untuk mempermudah pelanggan memeriksa kendaraan mereka.

Service Support Manager PT Kia Mobil Indonesia Hendra Kurniawan mengatakan, sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan oleh Kia untuk para pelanggan setianya, Kia melalui mobile phonenya meluncurkan Kia Service Apps.

"Ini aplikasi untuk melakukan booking service, pemeriksaan kendaraan, status perbaikan, jadwal perawatan, promo service, serta pelanggan diberikan panduan tentang fungsi-fungsi yang ada pada kendaraannya," katanya, Ahad (21/8).

Kia Service Apps yang digunakan pada smartphone dapat diunduh gratis di Playstore maupun Appstore pada ios. Pengguna bisa merasakan kemudahan menggunakan Kia Service Apps pada smartphone.

"Dengan adanya Kia Service Apps ini, kami berharap dapat mempermudah pelanggan setia Kia dalam melakukan booking service, menemukan lokasi bengkel terdekat. Serta mendapat beberapa kemudahan lainnya hanya dalam genggaman pelanngan,"  ujar Hendra.

Kia, lanjutnya, juga memberikan garansi lima tahun atau 150.000 km bagi pembeli kendaraan Kia. Ini merupakan bukti komitmen Kia Mobil Indonesia kepada konsumen Kia di seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen akan produk dan layanan Kia di Indonesia.

PT KMI, terang Hendra, memberikan garansi 5 tahun/150.000 km untuk semua model kendaraan penumpang yang dipasarkan sehingga konsumen merasa tenang dan nyaman selama menggunakan kendaraan Kia. Sebagai program garansi terbaik di Indonesia saat ini, konsumen dapat semakin yakin menggunakan kendaraan Kia sebagai kebanggaannya karena adanya warranty 5 tahun/150.000 km.

Ini merupakan bukti kualitas produk Kia yang berstandar global. Bagi konsumen yang membutuhkan informasi produk serta pelayanan KIA lainnya dapat menghubungi Hotline Service di 0 800 1 800 542 (bebas pulsa).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement