Jumat 19 Aug 2016 14:46 WIB

Microsoft Beri Promo Xbox One dan Notebook Surface Pro 4 untuk Pelajar

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Xbox One
Foto: Ubergizmo
Xbox One

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Microsoft secara resmi memberikan promo khusus bertema back to school, bagi para konsumen yang berniat membeli gim konsol miliknya Xbox One dan notebook Surface Pro 4 atau Surface book. Seperti nama promo yang disematkan, promo tersebut hanya berlaku bagi para pelajar.

Promo yang diberlakukan Microsoft, memberikan peluang para pelajar untuk menikmati pengalaman menggunakan produk-produk yang diproduksi perusahaan software terbesar tersebut.

Dengan dana 878 dolar AS atau setara dengan Rp 11,4 juta, para pelajar dapat memilih produk notebook milik Microsoft, yakni Surface Pro 4 atau Surface book.

Tidak hanya itu, bagi pelajar yang ingin menikmati sensasi bermain gim konsol milik Xbox One, mereka dibebaskan biaya untuk memiliki sebuah pilihan gim secara gratis.

Sebagaimana, dilansir Phone Arena, Kamis (18/8) Microsoft membuka peluang menghemat dana sebesar 389 dolar AS untuk memiliki produk-produk mereka. Microsoft memberikan batas waktu pembelian produknya hingga akhir bulan ini.

Patut diingat, para konsumen akan dilakukan verifikasi sebagai pelajar terlebih dahulu untuk mendapatkan promo segar dari Microsoft. Untuk lebih detail, silahkan melipir guna melihat syarat dan ketentuan yang diterapkan Microsoft dalam website resmi miliknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement