Jumat 19 Aug 2016 13:24 WIB

Final Fantasy XV Siap Rilis November 2016

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Winda Destiana Putri
Games Final Fantasy XV. Ilustrasi
Foto: Google
Games Final Fantasy XV. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited cabang Singapura mengumumkan kepada seluruh penggemar gim, Final Fantasy XV akan dirilis pada 29 November 2016 secara global.

Director of Final Fantasy XV Hajime Tabata mengatakan, rilis Final Fantasy XV dilaksanakan November mendatang memberi waktu bagi tim untuk memperhalus dan melakukan tes terhadap gim tersebut.

"Diharapkan gim ini akan sesuai dengan harapan para penggemar dan tim kreatif pembuat Final Fantasy," katanya Rabu, (17/8).

Tim kreatifnya, ujar dia, telah bekerja keras untuk memenuhi janji memberikan gim yang terbaik. Sekarang versi master telah selesai dibuat.

"Kami yakin sebagian besar gamers akan merasa puas dengan Final Fantasy XV. Sejak pertama kali kami mengerjakan proyek ini, visi kami adalah menciptakan level kebebasan dan realisme yang sebelumnya tak pernah dilihat di gim Final Fantasy yang sebelumnya," kata Hajime.

Sebagai direktur, ujar dia, ia berharap para gamers memaafkan adanya perpanjangan waktu untuk melakukan rilis Final Fantasy XV. "Kami ingin Final Fantasy XV mencapai kesempurnaan, kami harap para penggemar memahami hal ini."

Games Final Fantasy XV akan tersedia dalam 12 bahasa. Antara lain bahasa Jepang, Inggris, Prancis, Belanda, Italia, Spanyol, Meksiko, Brasil, Korea, Cina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement