Senin 15 Aug 2016 15:37 WIB

V-KOOL Luncurkan I-KOOL Club Mobile Aplication

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Winda Destiana Putri
Aplikasi I-Kool
Foto: Yogi Ardhi /Republika
Aplikasi I-Kool

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- PT V-KOOL lndo Lestari, agen tunggal pemegang merek dan distributor kaca film V-KOOL di lndonesia terus berkomitmen untuk selalu terhubung dengan konsumen setianya dan menyediakan pelayanan terbaik.

Dengan mengusung tema “Experience Gold” pada pameran GAIKINDO Indonesia international Auto Show (GllAS) 2016, V-KOOL membagikan pengalaman terbaik untuk seluruh konsumen V-KOOL dengan produk-produk berkualitas dan pelayanan terbaik.

Salah satunya dengan meluncurkan aplikasi mobile i-KOOL Club Mobile Apps yang menyajikan berbagai informasi terbaru mengenai produk-produk berkualitas dari V-KOOL, aplikasi I-KOOL juga memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian kaca film V-KOOL secara online melalui perangkat mobile mereka.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen kami sehingga selalu dapat mengetahui informasi terbaru dari V-KOOL dan mudah melakukan pembelian V-KOOL secara online ,” kata Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL lndo Lestari, Senin (15/8).

Linda Widjaja menjelaskan, keunggulan aplikasi mobile ini adalah menyediakan fitur penukaran poin. Fitur ini memberi kesempatan kepada konsumen untuk menukarkan poin dengan hadiah menarik. Semakin sering konsumen menggunakan aplikasi i-KOOL Club Mobile Customer Application, maka semakin banyak poin yang dikumpulkan customer.

Akan ada tiga aplikasi yang diluncurkan oleh V-KOOL yaitu: I-KOOL Club for Customer,  I-KOOL Club for Media dan I-KOOL Club for Reseller.

I-KOOL Club for Customer,  dibuat agar sesama pemakai V-KOOL dapat lebih efektif menjalin hubungan, baik untuk sekadar kumpul-kumpul bareng atau bahkan sebagai tempat untuk saling bertukar pengetahuan.

I-KOOL Club Apps for Customer adalah aplikasi untuk komunitas pengguna kaca film V-KOOL (I-KOOL Club) yang telah dibentuk sejak 11 Oktober 2011. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di playstore secara gratis, namun saat ini hanya tersedia untuk sistem operasi Android.

"Dengan aplikasi ini pengguna dapat melakukan pembelian V-KOOL, mulai mengumpulkan poin, informasi seputar otomotif, penawaran promo V-KOOL terbaru dan banyak lagi. Pengguna dapat menikmati hadiah yang disediakan melalui e voucher yang bisa ditukarkan dl merchant terdaftar," kata dia.

Untuk l-KOOL Club for Reseller adalah salah satu bentuk apresiasi V-KOOL kepada Sales Showroom partner dan V-KOOL. Diharapkan, I-KOOL Club for Reseller dapat menjadi media yang menghubungkan V-KOOL dengan para reseller sehingga kerjasama yang terjalin dapat semakin erat. Setelah mengumpulkan poin, anggota bisa menukarkan dengan hadiah yang tersedia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement