Rabu 10 Aug 2016 12:16 WIB

Samsung Galaxy Note 7 Pecahkan Rekor Pre-order

Samsung Galaxy Note 7
Foto: GSM Arena
Samsung Galaxy Note 7

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Samsung Galaxy Note 7 memecahkan rekor untuk pre-order terbanyak di kampung halamannnya di Korea Selatan. Samsung menerima lebih dari 200 ribu pre-order hanya dalam waktu dua hari. Jumlah ini merupakan dua kali lipat dari pre-order untuk Samsung galaxy S7.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung menawarkan beragam keuntungan bagi pelanggan yang memesan handset ini. Samsung menawarkan aksesoris Gear Fit 2 gratis seharga 177 dolar AS. Samsung juga menawarkan diskon 50 persen untuk perbaikan pada layar serta gift card senilai 100 ribu Won atau 91 dolar AS yang bisa digunakan di Samsung Pay Mall.

Perangkat ini akan diluncurkan secara global pada 19 Agustus dengan harga 988 KRW atau 895 dolar AS di Korea Selatan.  Samsung membekali Galaxy Note 7 dengan teknologi pemindai iris mata. Fitur baru tersebut memungkinkan pengamanan data pribadi tidak hanya lebih aman, namun juga nyaman.

Yang baru lainnya dari Galaxy Note 7 adalah ruang penyimpanan. Samsung melipat gandakan memori internal menjadi 64GB. Bahkan, tidak seperti pada pendahulunya, perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu melengkapi Galaxy Note 7 dengan slot MicroSD untuk memperluas memori hingga 256GB.

Samsung juga menyempurnakan S Pen untuk Galaxy Note 7. Dengan mengurangi ketebalan mata pena dari 1,6mm menjadi 0,7mm, S Pen lebih nyaman digunakan untuk melukis. Tak hanya itu, S Pen kini juga memiliki kemampuan untuk terjemah.

Dilengkapi sertifikasi IP68 yang tahan terhadap air dan debu di kedalaman 1,5 meter untuk 30 menit, hal tersebut tidak hanya berlaku untuk Galaxy Note 7 saja, tapi juga S Pen yang bahkan diklaim mampu bekerja meski layar perangkat dalam keadaan basah.

Galaxy Note 7 didukung baterai 3500 mAh dan port USB type C terbaru yang dapat digunakan untuk mengisi ulang daya Galaxy Note 7 di mana saja dengan pengisi baterai nirkabel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement